Angin segar Poligami (lagi)

Menjelang tutup tahun 2006, ngerumpi poligami rasanya tak akan berhenti.
Betapa tidak, ditengah ramainya pro-kontra Poligami … eh … seorang unsur pimpinan DPR RI melangsungkan pernikahan keduanya …Poligami… yuk baca berita di JawaPos
Bapak ZM Yang Terhormat tersebut, menambah “kehormatannya” dengan menyunting seorang janda cantik YNL beranak 3, pas pada Hari Ibu. Bapak ZM mempunyai anak 3 hasil pernikahannya dengan istri pertama yang menurut pengakuan beliau menunggu di Solo, sedangkan sang istri kedua juga memiliki 3 anak dari pernikahannya terdahulu. Sayang ngga disebut, siapa suami pertamanya (kata mempelai wanita sih mantan suaminya seorang kolonel) dan apa penyebab perceraiannya … *nyebar goosssiiiiip*
Mungkin bagi kedua pasangan berbahagia tersebut inilah makna Hari Ibu, pas dengan HUT sang istri kedua, …itu bilang beliau di koran. Kata beliau …”ini takdir yang harus saya jalani” …
Kita belum dapat gosipan, apakah kebahagiaan kedua mempelai ini juga menjadi kebahagian istri pertama bapak ZM? …. ahhhh apa sih hubungannya.

Tapi yakin deh, banyak yang kepingin tahu… tunggu aja ntar malam, siapa tau temen-temen blog di sekitar solo dapat bocorannya …

Apa sih peduli kita, koq ngurusi orang lain? Mungkin ada yang bertanya seperti itu kan …
Yaaach, apa salahnya pingin tau … namanya juga pejabat negara, kita para jelata kan juga ingin melihat seberapa besar kebahagiaan Bpk ZM dan kedua istrinya tersebut …. ngaku deh, pingin tau kan.
Tapi yang jelas istri kedua itu “bintang iklan” lho …

Yang paling menarik adalah pernyataan istri kedua. Demikian kutipannya:”Kami sama-sama wanita, jadi saya sangat memahami perasaan beliau. Karena itu, saya mau minta izin sekaligus meminta maaf atas keputusan ini. Mudah-mudahan, nanti kita bisa solid “.
Keikutbahagiaan saya sebagai rakyat atas kebahagiaan sang panutan seperti terenggut, … lah … kalo nanti istri pertama ngga ngijinin gimana dong, padahal udah ijab kabul … berarti istri pertama “dipaksa” ngijinin …. kalo ngga ngasih maaf, gimana ya … trusss bisa solid engga ya …

Gimana pula anak mempelai wanita (kedua), salah satu anaknya tidak mau disebut namanya karena takut diledek temen sekolah … ekses sosial? … kasian.
Ahhhh ahhh ahhh … Poligami.

Berita terkait: detik.com

… sebelumnya sih beliau ndukung poligami

 

1 Komentar »

  1. etikush said

    http://etikush.blogspot.com/2009/03/aq-ingindipoligami.html

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: